Home / Liga Indonesia / 10 Pemain Persipura Kalahkan Persegres Di Kandang

10 Pemain Persipura Kalahkan Persegres Di Kandang

10 Pemain Persipura Kalahkan Persegres Di Kandang – Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, pada akhirnya buka rahasia keberhasilan tim asuhannya mengalahkan Persegres Gresik United walau mulai sejak akhir sesi pertama cuma diperkuat 10 pemain karna kartu merah yg di terima Ian Kabes.

Dalam kompetisi yg di gelar di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (14/8/2017) malam, Persipura berhasil menang telak 4-0 atas Persegres.

” Saya telah instruksikan pada pemain buat dapat memainkan taktik, walau barusan 10 lawan sebelas pemain. Semuanya ini karena pemain ingin kerja gemilang, ” kata Wanderley dalam session jumpa pers selepas kompetisi.

” Kami dapat bermain bagus dengan 10 pemain karna mereka sama sama menutupi pas kehilangan satu pemain, ” ucapnya.

Pelatih asal Brasil ini lihat mental bertarung anak didiknya cukup bagus pas hadapi Persegres. Mereka dapat bermain enjoy serta terus memperagakan permainan menyerang, walau cuma dengan 10 pemain.

” Saya saksikan gol-gol yg terwujud, semuanya bermula dari bertahan serta lalu transisi ke menyerang. Kami mengharapkan, alur sesuai sama ini dapat selalu kita pertahankan hingga akhir musim pertandingan, ” kata dia.

Ia juga menjelaskan, Persipura juga pernah lewat periode susah pada awal dianya ditunjuk jadi pelatih jadi suksesor Liestiadi.

Namun, dengan perlahan-lahan, Wanderley berhasil membawa tim Mutiara Hitam bangkit serta saat ini mendiami tempat puncak. Satu kondisi yg dapat dicontoh Persegres, yg waktu ini ada dalam keadaan tersungkur.

” Kami sesungguhnya juga mempunyai kejadian susah seperti Persegres saat ini karna kadang kala pemain juga susah menjaga konsentrasinya. Sebagian kompetisi mereka dapat main enak, akan tetapi itu cepat hilang. Jadi, ketekunan mereka kurang karena kondisi yg dihadapi, ” papar dia.

” Namun, bila semuanya ingin duduk berbarengan, manajemen, ofisial, pemain, pelatih, ingin mencari jalan keluar, tentu dapat. Kalau jalan sendiri-sendiri tdk dapat ke mana-mana, jadi semuanya ketentuan mesti kita ambillah berbarengan, ” papar Wanderley.

About admin