Home / Berita Umum / 3 Orang Pendaki Yang Hilang Berhasil Di Temukan Polda Humas Sulsel

3 Orang Pendaki Yang Hilang Berhasil Di Temukan Polda Humas Sulsel

3 Orang Pendaki Yang Hilang Berhasil Di Temukan Polda Humas SulselĀ  – Tiga orang pendaki yg pada mulanya dilaporkan hilang di Pegunungan Latimojong, Kabupaten Enrekang, Sulsel udah diketemukan selamat. Ke tiga pendaki itu semasing Afrin dengan sebutan lain Keke, (40) , Hidayat Widiarto, (23) serta Herman dengan sebutan lain Tuye, (29) .

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani, menuturkan, ke tiga pendaki ini diketemukan waktu 09. 00 wita di kaki Gunung Lebusan, Dusun Lebusan, Desa Lange, Kecamatan Bastem, Kabupaten Luwu. Ketiganya mulai naik gunung mulai, Minggu, (8/10) .

Akan tetapi tak menemukannya jalan kembali maka mereka senantiasa laksanakan perjalanan menyusuri aliran sungai sepanjang 8 hari serta pada Senin, (16/10) waktu 09. 00 Wita. Hingga selanjutnya pendaki tiba di Dusun Lebusan yg sesudah itu memintah pemberian terhadap warga.

Sesaat Humas Basarnas Makassar, Hamsidar, belum pula pengin berikan banyak info lantaran tim rescue belum pula bersua segera dengan korban.

” Pendaki ini turun sendiri dari gunung. Tim rescue tekad menjemput korban ke Desa Lange tetapi setiba disana korban dibawa ke rumah sakit. Sesaat tim menyusul kembali ke rumah sakit. Agak jauh memutar menuju area. Sesaat tim yg beda masihlah perjalanan turun gunung, “

About editor