Home / Liga Indonesia / 4 Pemain Asing Seleksi Dengan Persela

4 Pemain Asing Seleksi Dengan Persela

Persela siap merombak skuad tim. Kegagalan selama kompetisi TSC 2016 putaran pertama telah membuat jajaran managemen berencana untuk merekrut pemain anyar. Hingga jelang usainya putaran pertama, mereka masih saja terdampar di posisi paling buncit klasemen sementara. Mendatangkan pemain asing anyar termasuk dalam rencana guna memperbaiki penampilan skuad Persela.

Ada 4 nama yang telah di datangkan managemen, masing-masing 2 berasal dari Asia serta 2 nama non Asia. Mereka ialah Hedipo Gustavo (Brasil), Thiery Gathuessi (kamerun), Choi Hyun Yan dan Park Chul Yun (Korea Selatan).

“Status mereka hingga ekarang masih dalam tahapan seleksi. Pihak managemen kan sifatnya hanya memfasilitasi, sedangkan yang tahu kebutuhan tim itu adalah pekerjaan pelatih,” ungkap Yunan Achmadi selaku manager Persela.

Park Chul Yung serta Theiry Gathuessi adalah pemain yang biasanya bermain di lini delakang. Sedangkan Hedipo serta Choi Hyun di posi tengah.

“Ya semoga diantara mereka ada yang bisa memenuhi kriteria dari pelatih, untuk bisa membuat tim ini kian kompetitif serta dapat lebih bersaing,” imbuhnya.

 

About admin