Home / Liga Inggris / Adam Lallana Bahagia Bersama The Saints

Adam Lallana Bahagia Bersama The Saints

Adam Lallana Bahagia Bersama The Saints

agenibcbetinfo.com – Penampilan dari Erik Lamela di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspurs yang kini harus sering disingkirkan oleh menejer dari Tottenham Hotspurs, rumor yang beredar mantan pemain dari klub Serie A tersebut akan dipinjamkan bulan Januari nanti.

Pemain yang didatangkan pada musim panas kemarin kini belum mampu beradaptasi bersama klub barunya, dan kini harus kalah dengan para pungawa Tottenham Hotspurs yang menampilakn performa gemilang, ditambah lagi Tottenham yang mendapat masalah dengan pemberhentia pelatih Andre Villa-Boas.

Pemain yang diboyong dari AS Roma tersebut memang mengaku kesulitan beradaptasi dengan Liga Primer Inggris, edangkan keinginanya tetap menjaga performanya untuk masuk Piala Dunia dibrasil tahun 2014 yang akan datang. Dengan keinginany terebut Lamela ingin mendapatkan klub yang meenginginkan jasanya.

Tidak hanya tottenham yang musim panas lalu mengincar pemain terebut namun berbagai klub seperti Inter Milan dan Real Madrid menginginkan pemain terebut untuk menjadi pemain pada klubnya, namun Lamela memilih Tottenham Hotspurs sebagai pelabuhannya.

About admin