Ahmad Dhani Jalani Sidang Putusan

Agen Casino

Ahmad Dhani Jalani Sidang Putusan¬† – Ahmad Dhani akan melakukan sidang kelanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (19/2/2019). Dalam sidang ke empat berkaitan masalah ‘idiot’ pencemaran nama baik ini, pentolan band Dewa 19 akan dengarkan putusan celah.

“Sidang diteruskan diskedulkan pada Selasa minggu kedepan, pada tanggal 19 Februari dengan agenda putusan celah,” kata Ketua Majelis Hakim R Anton Widyopriono akan memutuskan tunda persidangan, Kamis (14/2).

Dalam sidang awal mulanya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Karunia Hari Basuki memandang 5 point eksepsi yang diserahkan kuasa hukum Ahmad Dhani tidak berdasarkan. Dalam persidangan yang berjalan di Ruangan Cakra itu, JPU minta hakim masih meneruskan persidangan.

“Bersadarkan eksepsi dari kuasa hukum, yang menurut kami tidak berdasarkan, oleh karenanya kami meminta pada majelis hakim yang berkuasa untuk akan memutuskan, respon kami serta meminta untuk meneruskan persidanganan,” kata Karunia.

Ahmad Dhani dilaporkan sudah lakukan pencemaran nama baik sebab mengatakan kata ‘idiot’, pada grup yang menghadangnya di Hotel Majapahit Surabaya, Agustus 2018. Saat itu Dhani jengkel sebab tidak dapat hadir deklarasi #2019ganti presiden di Lokasi Tugu Pahlawan Surabaya.