Home / Berita Bola / Ajax Mendapat Dukungan Dari Edwin Van Der Sar

Ajax Mendapat Dukungan Dari Edwin Van Der Sar

Ajax Mendapat Dukungan Dari Edwin Van Der Sar – Bekas penjaga gawang asal Belanda, Edwin van der Sar, mensupport Ajax Amsterdam daripada Manchester United pada partai final Liga Europa di Stokholm, Rabu (24/5/2017).

Edwin van der Sar melegenda berbarengan Ajax serta Manchester United lewat beberapa gelar yang dicapai berbarengan dua club itu, termasuk juga titel Liga Champions.

Pria berumur 46 th. itu memenangkan pertandingan kasta paling atas Eropa berbarengan Ajax pada 1994-1995, lantas dengan Man United pada 2007-2008.

” Saya lebih suka Ajax berjumpa United di semi final. Bakal merasa hebat membawa Ajax ke Old Trafford serta demikian sebaliknya United di Amsterdam untuk memberi mereka sambutan yang baik serta hangat. Tetapi, hal semacam itu tidak berlangsung, ” kata Van der Sar pada BBC.

Pemain yang pernah merumput di Juventus itu memberikan : ” Duel final kelak akan fantastis, namun cuma merasa fantastis jika Ajax memenangi trofi. “

Kesetiaan Van der Sar pada Ajax bisa dimaklumi sebab ia saat ini adalah satu diantara direktur di club raksasa Belanda itu.

About admin