Akibat Jual Motor Curian Di Facebook, Seorang remaja Dibekuk Polisi

Agen Casino

Akibat Jual Motor Curian Di Facebook, Seorang remaja Dibekuk Polisi – Polsek Tanah Abang menangkap R dengan kata lain Rian (18) , pemeran pencurian sepeda motor yg sering memakai medsos (medsos) buat jual barang curiannya.

” Aktor jual motor melalui Facebook‎, ” kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono di Jakarta, Sabtu (24/3/2018) .

Lukman menambahkan, Rian memakai account Facebook palsu buat mengelabui petugas.

Tapi petugas tidak hilang akal. Mereka menjebak Rian dengan berpura-pura jadi konsumen motor curian.

Tapi, pihak kepolisian berpura-pura jadi pembeli buat beli motor yg di tawarkan pemeran di Facebook, sehabis berjalan persetujuan dalam chat Facebook, pemeran setuju melaksanakan Kontan On Delivery (COD) di satu tempat.

Rian memohon petugas yg berpura-pura jadi konsumen datang ke tempat tinggal orang tuanya yg ada pada area Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

” Sesudah tiba di area yg di setujui, polisi segera menangkap pemeran, sehabis dijalankan pengecekan polisi mendapatkan kunci leter T yg dikira buat melaksanakan pencurian motor, ” tukasnya.

Bukan cuma Rian, polisi juga menangkap AR yg sebagai penadah barang curian Rian, AR di tangkap di area Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

” Aktor mengakui udah lima kali beraksi serta motor hasil kejahatan dipasarkan penadah lewat Facebook, kami juga mengamankan penadahnya di Kebon Kacang, ” ucapnya.

Sampai waktu ini beberapa pemeran tengah dijalankan pengecekan di Mapolsek Metro Tanah Abang. ” Masih tetap di Mako buat dicek, ” tutupnya.

Atas kelakuannya, beberapa pemeran dapat dipakai Pasal 363 terkait pencurian dengan pemberatan dengan hukuman kurungan penjara lima th..