Home / Gosip / Aktifitas Baru Buat Marcella Zalianty Vakum Dari Layar Kaca

Aktifitas Baru Buat Marcella Zalianty Vakum Dari Layar Kaca

Aktifitas Baru Buat Marcella Zalianty Vakum Dari Layar Kaca – Seniman peranan Marcella Zalianty (37) makin tidak sering tampak di layar-lebar. Saat ini, ia disibukkan dengan tanggung jawab barunya jadi Ketua Parfi (Persatuan Seniman Film Indonesia) 56.

Ketika didapati di Centennial Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017) , Marcella berujar kalau dianya sendiri mengambil keputusan untuk stop berakting serta konsentrasi pada hal sebagai prioritasnya.

” Iya sich memanglah ada pengorbanan juga nyatanya. Saya memanglah stop di akting serta film dahulu karna saya konsentrasi dahulu ke anak saya serta menuntaskan S2 saya. Pada akhirnya demikian saya sudah terjun sekali lagi, saya pada akhirnya disuruh banyak ikut serta dalam organisasi. Memperjuangkan, berikan motivasi semuanya yang ikut serta dalam film, ” kata pemain film Brownies ini.

” Memanglah saya cinta banget sama dunia film, karna saya very optimist dengan dunia film kita. Cuma dengan film kita dapat bicara bab lintas kebudayaan, berikan motivasi, berikan edukasi, bagaimana film tidak hanya jadi fasilitas hiburan serta bagaimana aktor-aktor berakting miliki kwalitas, ” sambungnya.

Marcella memberikan kalau dianya sendiri disuruh oleh beberapa senior di bagian perfilman untuk mengetuai organisasi ini.

” Pada akhirnya saya disuruh beberapa senior untuk melanjutkan semangat Parfi. Pada akhirnya saya berani ambillah tanggung jawab ini karna ya, kapan sekali lagi bila bukanlah saat ini, ” imbuhnya.

Walau repot berorganisasi, Marcella diam-diam telah miliki project film yang tengah dikerjakan.

” Ini alhamdulillah kepengurusan sudah mulai stabil. Saya sekali lagi develop film juga. Selalu ada satu film juga yang saya iyakan untuk main. Itu yaitu production tim yang bagus, mutlak untuk bangsa ini, sebab itu saya ambillah, ” tutur istri Ananda Mikola ini.

” Ya mulai sedikit-sedikit sama anak-anak sudah mulai besar, sudah mulai dapat manage saat jadi dapat ambillah pekerjaan sekali lagi. Tapi memanglah kesulitannya tidak dapat sebebas dahulu. Ada tanggung jawab seperti Parfi, ” tangkisnya.

About admin