Home / Berita Umum / Anas Mempromosikan Destinasi Wisata Banyuwangi,Durian Merah Serta Kopi Pada Amerika

Anas Mempromosikan Destinasi Wisata Banyuwangi,Durian Merah Serta Kopi Pada Amerika

Anas Mempromosikan Destinasi Wisata Banyuwangi,Durian Merah Serta Kopi Pada Amerika – Pariwisata Banyuwangi senantiasa ke beberapa dunia. Sehabis mengambil perhatian di Rusia yg lagi tengah Piala Dunia, waktu ini ke Amerika Serikat (AS).

Difasilitasi Kementerian Luar Negeri, delegasi Banyuwangi berjumpa aktor pariwisata AS yg di pimpin Presiden Biro Perjalanan Wisata AS Lokasi Midwest Jesse Guerra, yg mengoordinasi aktor wisata di negara seperti Ohio, Michigan, Kansas, Minnesota, Indiana, Wisconsin, Iowa, Missouri, serta Illinois.

” Beraneka lokasi Banyuwangi dipresentasikan ke jejaring aktor upaya pariwisata AS. Pasti ini kesempatan bagus, kami berterima kasih ke pemerintah pusat, utamanya Kementerian Luar Negeri, yg senantiasa bekerja beri dukungan promo wisata beberapa daerah di Tanah Air, ” papar Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dalam pernyataan resminya, Minggu (8/7/2018).

Dalam pertemuan yg di hadiri Konsul Jenderal RI Rosmalawati Chalid itu, dipresentasikan beraneka lokasi Banyuwangi, seperti Kawah Ijen yg punya kenyataan alam barah biru (blue flame), G-Land yang disebut salah satunya pantai dengan ombak paling baik untuk selancar, Pulau Tabuhan untuk lokasi selancar layang serta angin, serta resor favorit Banyuwangi.

” Kita tunjukkan juga durian merah serta kopi banyuwangi. Nyata-nyatanya orang AS terpesona dengan durian merah, penasaran pingin , banyak yg kabar lewat smartphone-nya, ” ujar Anas.

Diluar itu, ada tindakan penari gandrung yg dipindah Kementerian Luar Negeri dari Banyuwangi.

Anas optimis, ke depan jadi tambah banyak wisman yg hadir ke Banyuwangi. Lebih-lebih, aksesibilitas ke Banyuwangi waktu ini jadi tambah enteng.

” di Rusia yg lagi tengah ada Piala Dunia, bus-bus kotanya bergambar Kawah Ijen serta Tari Gandrung. Orang dari beberapa negara yg Piala Dunia memandang promo itu. Lalu promo di AS. Seluruh mendapat dukungan pemerintah pusat, tdk gunakan APBD. Ini seluruh kami mengharapkan mendongkrak kunjungan turis ke Banyuwangi, ” jelas Anas.

About admin