Home / Liga Inggris / Andrea Pirlo Sanjung Performa Dari Steven Gerrard

Andrea Pirlo Sanjung Performa Dari Steven Gerrard

Andrea Pirlo Sanjung Performa Dari Steven Gerrard

agenibcbetinfo.com – Adrea Pirlo gelandang dari Juventus tersebut mengakui jika performa dari pemain Liverpool Steven Gerrard sungguh luar biasa meski dimainkan lebih kedalam tetapi ikon dari Liverpool, Gerrard musim ini memang lebih ditarik kedalam untuk membantu pertahanan dari Liverpool.

Meski lebih kedalam namun performa dari Steven Gerrard tetap konsisten, sang pemain sendiri tidak mempermasalahkan jika bermain diposisi manapun yang diinginkanhanya tim meraih kemenangan dalam berbagai laga.

Meski usia yang sudah memasuki usia pensiun Gerrard bermain dengan focus, saat ini Gerrard sudah berusia 33 tahun, jelas ini usia dimana setiap pemain sudah tidak dalam kondisi terbaiknya, menjadi gelandang bertahan menjadikan Gerrard jarang mencetak gol dalam laga The Reds.

Hal tersebut seperti yang dialaminya Andrea Prilo, pemain yang saat ini sudah berumur 35 tahun tersebut harus sering lebih kedalam karena kondisi fisik dari pemain tersebut sudah menurun dan hal tersebut yang harus dilakukan pelatih dalam mengatur sekema dari pemainnya.

About admin