Home / Liga Inggris / Andrea Ranocchia Merapat Ke Anfield

Andrea Ranocchia Merapat Ke Anfield

Andrea Ranocchia Merapat Ke Anfield

agenibcbetinfo.com – Liverpool di kabarkan bakal segera memperoleh pemain tengah Andrea Ranocchia dari tim asal Seria A Italia, Internazionale. Sang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga sempat mengakui kalau pihakanya sangat membutuhkan pemain baru di lini pertahanan seiring cederanya Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Kolo Toure, serta Dejan Lovren.

Seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport, The Reds telah mengajukan proposal tawaran senilai £6,5 juta untuk dapat mendatangkan sang pemain. Besar kemungkinan bakal ada pengumuman secara resmi di beberapa jam kedepan.

Ranocchia telah membela Inter semenjak musim 2011 lalu, akan tetapi dia sangat sulit memperoleh kesempatan bermain secara penuh dibawah arahan Roberto Mancini di musim ini. Dia tampil selama 10 laga di pentas Serie A, tetapi 9 diantaranya sebagai pemain pengganti.

Bila jadi merapat ke Anfield, Ranocchia bakal jadi pemain ke 3 yang dibeli Klopp di bulan Januari ini. Sebelumnya mereka telah mendaratkan Kiper Kamil Brabara dan Marko Grujic.

About admin