Home / Liga Inggris / Andy Carroll Menjadi Mimpi Buruk The Gunners |Liga Inggris

Andy Carroll Menjadi Mimpi Buruk The Gunners |Liga Inggris

Pertandingan yang mempertemukan antara ti Arsenal konta dengan tim WEST Hm United din hari tadi memang manghasilkan sko yang mengeutkan, pasalanya tim Arsenal yang telah terlebh dulu membuka keunggulan dengan percaya diri 2 -0 ini mampu di sama kan oleh pemain West Hma United Andy CAROLL. Punggawa ini mampu menciptakan Hat- trick ini laga tersebut hingga skor akirpun menjadi 3 sama.

Arsenal memang di awal babak sudah menunjukkan kemampuan yang ar biasa hingga di menit yang baru berjalan selama 18 menit sudah mampu menjebol gawang tuan rumah. Dan kemudian di menit yang ke 35 mereka juga mpu menciptakan gol pengganda skor sebelumnya.

Akan tetapi melihat timnya terus mngalami ketertingala skor maka Andy lama lam membangkitkan semanagt sehinggammapu mmperkcil ketrtingalan dnegan gol yang ia ciptakan.

Dan selang beberapa menit kemudian ia lagi lag mampu menjebol gawnag Arsenal hingga akhirnya babak perama menjadi 2 sama.

Di babak yang kedua pemain stu ini makin menjadi jadi hingga mapu meniptakan gol kembali yang letiga klainya di laga tersebut secara epat. Hnaya saja tm Arsenal mampu mengejar ketertinggalan mereka terseut hingga akhirnya kor menjadi 3 sama sampai peluit wasit berbunyi.

About admin