Home / Internasional / Angel Di Marai Terbukti Gelapkan Pajak

Angel Di Marai Terbukti Gelapkan Pajak

Angel Di Marai Terbukti Gelapkan Pajak – Eks pemain Real Madrid Angel Di Maria dihukum karena dapat dibuktikan menggelapkan pajak di Spanyol. Ia dipakai hukuman kurungan plus denda.

Dikabarkan BBC, Di Maria dapat dibuktikan menggelapkan dua keharusan pajaknya sepanjang jadi pemain Madrid dalam kurun saat 2010-2014.

Kejaksaan Spanyol menerangkan, Di Maria menggelapkan pajak pendapatan image right pada musim 2012 serta 2013 sebesar 1, 3 juta euro. Waktu itu, pemain asal Argentina itu sembunyikan pendapatannya di satu perusahaan di negara tax heaven seperti Panama.

Di Maria juga dijatuhi hukuman percobaan penjara 16 bln. plus denda 2 juta euro. Tetapi pemain yang saat ini membela Paris-Saint Germain itu tidak butuh mendekam di penjara karena hukumannya kurang dari dua th. dan yang pertama dikerjakannya.

Apa yang menerpa Di Maria serupa dengan masalah Javier Mascherano serta Lionel Messi. Dua pemain Barcelona juga telah dapat dibuktikan menggelapkan pajak serta saat ini tengah melakukan waktu hukuman.

Sesaat dua eks Madrid yang lain, Jose Mourinho serta Cristiano Ronaldo, juga tengah dituduh kejaksaan Spanyol menggelapkan pajak. Keduanya telah memberi bantahan.

About admin