Home / Uncategorized / Anggota Polres Tewas,Akibat Kecelakaan Maut Di Kota Gorontalo

Anggota Polres Tewas,Akibat Kecelakaan Maut Di Kota Gorontalo

Anggota Polres Tewas,Akibat Kecelakaan Maut Di Kota Gorontalo – Dua pengendara motor tewas serta tiga terluka kritis dalam kecelakaan maut di Kota Gorontalo awal hari barusan malam. Moment tabrakan yg berjalan di Kompleks pelabuhan Gorontalo ini dikira karna banyak pengendara tak dapat mengontrol laju motor lantaran kecepatan tinggi.

Diantara satu korban tewas merupakan anggota Kepolisian Polda Gorontalo. Dari info salah seseorang korban bernama Angki menuturkan bahwa moment nahas ini berjalan pada waktu 04. 00 awal hari, dia serta tiga mitranya berboncengan dalam satu motor melaju ke arah Kelurahan Leato.

Kala ada di jalan kompleks pelabuhan Gorontalo, mendadak dari arah berlawanan melaju sepeda motor kisi-kisi bernomor polisi dm 5224 dikendarai Haris Hamsah serta mitranya Bripka Jhon Frans.

Serta dikira karna ke dua kenderaan melaju dengan kecepatan tinggi ditambah motor yg ditumpangi kelebihan muatan. Maka ke dua pengendara tak dapat menguasi laju motor mereka sampai tabrakan lantas tak terlewatkan.

Tabrakan dengan bentrokan yg keras ini bikin pengendara motor atau penumpangnya terlempar cukup jauh serta mengenai aspal jalan.

Karena itu, pengendara kisi-kisi ialah Haris Hamsah wafat dunia ditempat peristiwa lantaran alami luka sangatlah kritis pada bagian kepala.

Demikianlah dengan juga Bripka Jhon Frans, Anggota Direktorat Reserse Kejahatan Umum Polda Gorontalo ini juga terluka kritis, Walaupun pernah dilarikan ke rumah sakit, akan tetapi nyawanya tak terselamatkan.

Begitu pula dengan pengendara motor matic dari empat orang yg menumpangi motor ini, tiga salah satunya ialah Andre, Alan, serta Nasir juga terluka kritis serta alami patah tulang. Dalam moment ini cuma Angki salah satu yg selamat serta tak alami luka.

Sehabis dilaksanakan indetifikasi ditempat peristiwa perkara oleh anggota unit laka maka Polres Gorontalo Kota, banyak korban lantas segera di bawa ke RS dr Aloe Sabu utk menekuni perawatan juga visum utk korban yg tewas. Waktu ini, persoalan kecelakaan maut ini dalam perlakuan Unit Laka Maka Polres Gorontalo Kota.

About admin