Home / Uncategorized / Anies Dan Tim Baru Saja Melakukan Rapat Tertutup Dengan Prabowo Serta Politikus Penting

Anies Dan Tim Baru Saja Melakukan Rapat Tertutup Dengan Prabowo Serta Politikus Penting

Anies Dan Tim Baru Saja Melakukan Rapat Tertutup Dengan Prabowo Serta Politikus Penting – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di pilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyambangi rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Mereka membuat pertemuan dengan tertutup.

Berdasarkan pada pantauan ditempat sebagian politikus dan tim pemenangan Anies-Sandi telah berada di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejak mulai sekitaran jam 19. 00 WIB belum lama.

Belum ada informasi resmi perihal agenda pertemuan tertutup pas malam mendekati dilantiknya Anies-Sandi jadi pemimpin baru Jakarta. Berdasarkan pada informasi yang dihimpun, pertemuan ini yaitu kesibukan syukuran.

Namun, tidak di mengerti pasti syukuran itu digelar dalam gagasan apa. Hingga berita ini ditulis, kesibukan tetap masih jalan tertutup. Tidak ada lagi tamu yang berdatangan ke rumah nomor IV itu.

Dalam pertemuan ini, ada beberapa politikus dari PKS seperti Hidayat Nur Wahid, Salim Segaf Aljufri, dan Sohibul Iman. Lantas ada politikus Partai Gerindra sekalian Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik, seniman sekalian politikus PAN Eko Patrio, dan musisi Ahmad Dhani.

Presiden Jokowi dijadwalkan melantik Anies Baswedan dan Sandiaga Uno jadi gubernur dan gubernur DKI Jakarta, Senin 16 Oktober 2017. Usai pelantikan, Anies dan Sandi menuju Balai Kota DKI Jakarta untuk jalankan rangkaian kesibukan.

About editor