Home / Liga Champions / Arjen Robben Sudah Siap Jika Bertemu Chelsea

Arjen Robben Sudah Siap Jika Bertemu Chelsea

Arjen Robben Sudah Siap Jika Bertemu  Chelsea

agenibcbetinfo.com – Bayern Munich memastikan lolos kebabak perempat final setelah menahan imbang Arsenal dileg kedua dari babak 16 besar kompetisi Liga Champions, Bayern Munich pada leg pertama berhasil unggul kontra Arsenal denagn skor 2-0 di Emirates stadium dengan agregat 3-1 membuat Arjen Rooben bangga dan ingin lebih baik dalam pertandingan dibabak selanjutnya.

Bahkan arjen Robben geladang dari The Bavarian mengungkapkan jika timnya tidak bermasalah jika timnya bertemu lagi dengan mantan klubnya Chelsea dibabak perempat final, wakil Inggris tersebut lebih difavoritkan untuk lolos dalam babak 16 besar kontra Galatasaray, dimana leg pertamam Chelsea berhasil bermain imbang dengan Galatasary.

Leg kedua Chelsea akan bermain dikandang jelas menjadi motivasi yang besar untuk The Blues meraih hasil gemilang dalam laga tersebut, Robben sudah menyambut tim asuhan Jose Mourinho tersebu tjika lolos kebabak perempat final dasn mempertemukan kembali perseteruan dua klub.

" Kami tidak akan minder denagn musuh klub manapun kami hanya ingin mepertahankan gelar untuk musim lalu dan kami musim ini memiliki skuad yang luar biasa dan membuat kami semakin yakin untuk lebih baik”

About admin