Home / Liga Inggris / Arsebal Ternyata Tidak Targetkan Arturo Vidal

Arsebal Ternyata Tidak Targetkan Arturo Vidal

Arsebal Ternyata Tidak Targetkan Arturo Vidal

agenibcbetinfo.com – Arturo Vidal, sosok pemain yang menemapti poisisi sebagai gelandang di Juventus, ternyata tidak masuk dalam daftar pemain yang diburu oleh Arsenal pada musim panas kali ini.

Minggu lalu, sempat tersiar isu yang menyebutkan bahwa klub berjuluk The Gunners telah mencapai kata sepakat dengan gelandang tim nasional Cile tersebut serta siap menggelontorkan dana sebesar £21 juta kepada kubu Bianconeri.

Sementara Arsene Wenger, sang juru taktik lapangan Arsenal juga sempat menyatakan jika dirinya tertarik dengan penampilan sang gelandang, akan tetapi tidak berniat untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Gelandang yang saat ini berumur 28 tahun ini memang mempunyai peran penting terhadap prestasi Juventus dalam empat musim terakhir. Akan tetapi sang pemain sudah masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas oleh Juve lantaran masalah indisipliner.

Sekarang ini, Vidal sedang bertugas bersama Cile di ajang Copa America tahun 2015 serta siap berhadapan dengan Peru pada babak semi-final, usai dirinya yang sempat mengalami kecelakaan berkendara karena pengaruh alkohol.

About admin