Home / Liga Inggris / Arsenal Akan Lakukan Pembcaraan Dengan Theo Wlacott Terkait Kontrak Baru

Arsenal Akan Lakukan Pembcaraan Dengan Theo Wlacott Terkait Kontrak Baru

Arsenal Akan Lakukan Pembcaraan Dengan Theo Wlacott Terkait Kontrak Baru

agenibcbetinfo.com – hingga saat ini, karier Theo Walcott belum juga nampak jelas, akan tetapi Arsenal dilaporkan bakal segera memulai perbincangan guna memperpanjang kontrak si pemain, yang rencananya akan berakhir pada akhir musim 2015/2016 nanti.

Menurut berita yang beredar, pembicaraan antara pihak manajeman Arsenal dengan kubu Theo Walcott sedianya akan dilanggsungkan dalam dua pekan yang akan datang. Sebelum ini, Arsene Wenger telah mengakui bahwa dirinya sudah memulai pembicaraan dengan Walcott terkait kontrak baru, tapi sang pemain menyangkal hal itu.

Walcott, yang disebut-sebut menerima gaji senilai 90,000 untuk satu pekan, pada musim ini rupanya sangat sulit menembus skuat utama Arsenal, sehingga dia hanya turun delapan kali di ajang Liga Primer Ingris.

Ia juga sering mengalami cedera, sehingga tempatnya dalam tim utama di ganti oleh Danny Welbeck dan atau Alex Oxlade-Chamberlain.

Walcott juga dilaporkan menginginkan sebuah jaminan bahwa dirinya akan dimainkan secara permanen sebelum perpanjangan kontraknya dengan The Gunner.

About admin