Home / Liga Inggris / Arsenal Kekurangan Opsi Striker

Arsenal Kekurangan Opsi Striker

Arsenal Kekurangan Opsi Striker

agenibcbetinfo.com – Arsene Wenger selaku manajer Arsenal mengungkapkan bahwa kekurangan opsi striker menjadi salah satu alasan timnya cuma mampu bermain imbang kala menghadapi Tottenham Hotspur pada laga derby London Utara akhir minggu lalu.

The Gunners butuh mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-77, yang dilakukan oleh Keiran Gibbs sehingga laga yang digelar di stadion Emirates, hari Minggu (8/11) lalu berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Spurs dilesakkan oleh Harry Kane pada paruh pertama.

Dalam laga ini, Theo Walcott, Oxlade-Chamberlain, serta Aaron Ramsey terpaksa menepi lantaran eketiganya mengalami cedera. Walaupun hanya meraih hasil imbang, Wenger merasa senang karena keterbatasan pemainnya saat ini.

“Saya memiliki pilihan striker yang terbatas di bangku cadangan, secara keseluruhan, laga ini sudah berjalan bagus,” kata Wenger kepada awak media.

“Ada sekitar sepuluh pemain yang terpaksa absen. Saya harap pada jeda waktu internasional kami tak akan kehilangan pemain kami lagi.”

About admin