Home / Liga Eropa / Arsenal Membutuhkan Henrikh Mkhitaryan Di Final Kontra Chelsea

Arsenal Membutuhkan Henrikh Mkhitaryan Di Final Kontra Chelsea

Arsenal Membutuhkan Henrikh Mkhitaryan Di Final Kontra Chelsea – Henrikh Mkhitaryan diperintah tidak perlu risau dengan keselamatannya di Azerbaijan. Gelandang serang Arsenal itu diperintah terus ada ke Baku serta main di final Liga Europa.

Arsenal bakal berhadap-hadapan dengan Chelsea di pertandingan pucuk kejuaraan itu, Kamis (30/5/2019) pagi hari WIB minggu depannya. Baku National Tingkat bakal jadi saksi siapa yg terhebat pada The Gunners atau The Blues.

Banyak pemain ke dua team semestinya sangatlah gairah menyongsong pertandingan final itu mengingat ini jadi peluang paling akhir mengambil trofi musim ini untuk Arsenal serta Chelsea. Sayangnya ada salah satunya pemain jagoan Arsenal yg besar kemungkinan bakalan tidak hadir, ialah Mkhitaryan.

Mkhitaryan, yg datang dari Armenia, dikatakan tak memperoleh visa buat masuk Azerbaijan. Pasalnya ke dua negara tengah turut serta perseteruan perebutan persaingan lokasi kekuasaan serta Mkhitaryan lantas udah tidak hadir kala Arsenal tandang ke Qarabag di tahap kelompok.

Namun, lantaran ini merupakan pertandingan final serta adalah kejadian khusus buat tiap-tiap pemain, faksi pemerintah Azerbaijan bakalan menjanjikan agunan keselamatan buat Mkhitaryan disana.

” Pastinya (kami bakal melindunginya) . Saya sangat puas apabila dapat bicara dengannya, ” kata duta besar Azerbaijan buat Inggris, Tahir Taghizadeh, terhadap Sky Sports.

” Ini merupakan even kelas satu, apabila maksud kami merupakan buat politik jadi itu beda narasi, Anda dibayar buat main bola serta bukan jadi politis. Jangan sampai kita campur adukkan dengan permasalahan lain, ” sambungnya.

Arsenal semestinya butuh tenaga Mkhitaryan di final mengingat mereka udah kehilangan Aaron Ramsey yg bakalan tidak hadir lantaran luka. Musim ini Mkhitaryan tampil 36 kali serta memberikan enam gol.

” Pesanku buat Mkhitaryan : Anda pesepakbola, Anda mau main sepakbola khan? Pergilah ke baku serta Anda bakal aman disana. Apabila Anda mau mainkan gosip, jadi itu beda narasi. “

” Saya dapat jamin pemerintah Azerbaijan bakal mengerjakan seluruhnya biar soal ini dapat selesai serta menanggung keselamatan dan keaman untuk semuanya fans, pemain, serta staf buat pertandingan ini, ” demikian ia.

About admin