Home / Liga Inggris / Arsenal Tengah Bernegoisasi Dengan Titisan Messi

Arsenal Tengah Bernegoisasi Dengan Titisan Messi

Arsenal Tengah Bernegoisasi Dengan Titisan Messi

agenibcbetinfo.com – Salah satu klub yang bermain di Liga Primer Inggris, Arsenal belakangan ini disebut-sebut tengah membuka peluang guna dapat memboyong Maximiliano Romero dari klub sepakbola asal Argentina, Velez Sarsfield dengan nilai transfer sebesar £4.5 juta.

Pemain bintang muda yang saat ini telah berusia 16 tahun tersebut sering diberi julukan dengan ‘Titisan Messi’, yang mana performanya sudah mengundang banyak ketertarikan dari beberapa klub sepakbola papan atas di benua Eropa.

Apabila kesepakatan transfer bintang tersebut benar-benar tercipta, Romero akan tetap bertahan selama dua tahun dengan Velez, sebelum akhirnya ia dapat menandatangani kontrak profesional saat ia berusia 18 tahun nanti.

“Pihak manajemen Arsenal sudah menyurati tawaran bergabung bagi Maxi Romero. Saya tidak dapat menyebutkan berapa nominal harganya, yang jelas jumlahnya sangat besar,” kata sang presiden Velez, Raul Gamez.

Laporan itu menyatakan bahwa The Gunners sangat berharap mampu menuntaskan negosiasi transfer untuk beberapa pekan yang akan datang.

About admin