Home / Liga Inggris / Arsene Wanger Mambantah Komentar Podolski

Arsene Wanger Mambantah Komentar Podolski

Arsene Wanger Mambantah Komentar Podolski

agenibcbetinfo.com – Penyataan Lukas Podolski yang menyatakan bahwa Arsene Wanger telah mencampakkanya selama di Arsenal dibantah langsung oleh yang bersangkutan yakno oleh Arsene Wanger sendiri.

Dalam sebuah sesi wawancara, Lukas Podolski pernah berujar bahwa dirinya mendapat perlakuan yang kurang mengenakkan dari sang manager, Arsene Wanger. Waktu dirinya meninggalkan Arsenal menuju Inter Milan, sang arsitek Arsenal tersebut juga tidak mengucapkan salam perpisahan kepada Podolski. Karena itulah, Podolski merasa dirinya telah dicampakkan oleh Arsene Wanger.

Mendengan kabar tersebut, Arsene Wanger segera merespon, dalam sebuah wawancara Arsene Wanger pun membantah komentar yang ditujukan kepada dirinya tersebut.

“Saya sangat menghargai Podolski. Kami juga beberapa kali pernah saling mengobrol. Kalau tidak ada persetujuan dari saya, Podolski pun tidak akan bisa meninggalkan Arsenal menuju Inter Milan dengan status pemain pinjaman”, ujar Arsene Wanger.

Entah siapa sebenarnya yang benar, yang jelas sekarang Lukas Podolski sudah resmi bergabung dengan Inter Milan dengan durasi pinjaman selama 6 bulan.

About admin