Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Pantau Zlatan Ibrahimovic

Arsene Wenger Pantau Zlatan Ibrahimovic

Arsene Wenger Pantau Zlatan Ibrahimovic

agenibcbetinfo.com – Seperti berita yang dilansir oleh The Telegraph, manajer Arsenal Arsene Wenger berencana untuk melabuhkan Zlatan Ibrahimovic dan telah siap menyodorkan tawaran konotrak dalam waktu dekat ini untuk merealisasikan niatannya tersebut.

Striker asal Swedia yang memiliki teknik bermain cukup tinggi terssebut dikabarkan sudah tidak kerasan lagi di Paris Saint-Germain serta mulai dirumorkan bakal angkat koper musim panas nanti.

Selain disebut sebut akan kembali ke klub terdahulunya, yakni AC Milan, Ibracadabra juga dikabarkan punya beberapa peminat dari klub yang tampil di ajang Liga Primer, diantaranya Chelsea, Liverpool, juga Arsenal.

Sebagaimana diketahui, pada saat mudanya Ibra sempat hampir bergabung dengan Arsenal, tepatnya pada tahun 2000 silam, akan tetapi dengan tegas sang pemain menolak permintaan sang manajer untuk melakoni trial terlebih dahulu.

Saat sekarang ini, sang juru taktik tengah memantau situasi sang pamein di PSG serta bersiap untuk mengambil langkah nyata demi mencoba kembali memboyong pemain yang saat ini berumur 33 tahun tersebut.

About admin