Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Puji Habis Mezut Ozil

Arsene Wenger Puji Habis Mezut Ozil

Arsene Wenger Puji Habis Mezut Ozil

agenibcbetinfo.com – Arsene Wenger tidak ragu untuk memberikan pujian atas komitmen tinggi yang ditampilkan oleh Mesut Ozil yang telah menjadi bagian dari Arsenal sejauh ini, seraya membantah isu kabar yang menyebut bahwa si gelandang serang akan hengkang.

Ozil, yang diboyony Arsenal dari klubnya terdahulu, Real Madrid dengan mahar sebesar £42 juta di musim panas tahun 2013 lalu itu sempat dihubungkan dengan kepindahannya menuju Juventus sampai Besiktas di musim panas kali ini. Akan tetapi, sang manajer memastikan jika anak asuhynya tersebut masih fokus untuk berkarier di Emirates.

“Dia merupakan pemain yang sangat bagus, benar-benar menunjukkan komitmen penuh bagi klub. Dia fokus agar bisa memperoleh hasil baik,” kata Wenger kepada awak media, Jumat (21/8/2015).

“Sangat menyenangkan dapat melihat kualitas serta kecerdasannya pada saat memberikan bola. Apa yang aku sekarang saat ini ialah Ozil banyak mundur ke belakang tanpa mambawa bola. Ini hal baru, biasanya ia cuma terlibat permainan dengan bola,” tandasnya.

About admin