Home / Liga Inggris / Arsene Wenger Tolak Patrick Viera Sebagai Asistennya

Arsene Wenger Tolak Patrick Viera Sebagai Asistennya

Arsene Wenger Tolak Patrick Viera Sebagai Asistennya

agenibcbetinfo.com – Patrick Vieira salah seorang staf pelatih di kubu Manchester City menyatakan bahwa dirinya sebenarnya ingin masuk sebagai bagian dari jajaran kepelatihan manajer Arsene Wenger di Arsenal, akan tetapi terhyata pri berjuluk The Proffesor tersebut tidka menerima keinginannya. .

Saat sekarang ini, Viera masih berkutat dengan tim reserve The Citizens. Dirinya pun mengaku sakit hati pada saat Wenger tak mau mempetimbangkan dirinya yang ingin masuk ke dalam manajemen klub ketika dia gantung sepatu pada tahun 2011 lalu.

“Apakah Wenger ingin saya bekerja bersama dengannya, dia mestinya bertanya kepada saya,” tandas Vieira kepada awak media.

“Keduanya, baik klub maupun Arsene Wenger memperlakukan saya dengan sangat mengecewakan. Di mana mana semua orang menanyakan tentang diri saya, kenapa dia justru tidak mau memberikan saya kesempatan untuk berkarir dengann dirinya.” imbuhnya.

“Itu merupakan permintaan yang tak sempat ditawarkan. Kala saya berhenti melatih, saya memperoleh penawaran oleh City, namun saya tidak pernah dapat panggilan dari dia.”

“Saya telah menyumbangkan banyak hal kepada Arsenal, sebagaimana klub serta Arsene yang juga sudah banyak memberikan kepada saya,” pungkasnya.

About admin