Home / Liga Inggris / Arteta Tetap Waspada Dengan Mantan Klubnya

Arteta Tetap Waspada Dengan Mantan Klubnya

Arteta Tetap Waspada Dengan Mantan Klubnya

agenibcbetinfo.com – Mikel Arteta gelandang dari Arsenal menegaskan kerekan-rekanya untuk lebih wapada dengan ancaman dari Mantan klubnya Everton yang kini lebih tajam dengan hadirnya Romelu Lukaku dan pemain dari Manchester City Gareth Barry.

Mantan pemain The Toffes tersebut hengkang dari Goodison Park menuju Arsenal dengan biaya Tranfer 10jt pounds, Arteta kini menjadi pemain Arenal yang semakin berkembang, namun Arteta lebih tau dengan mantan klubnya tersebut, jadi apa yang diwaspadai Arteta tentang mantan klubnya akan memliki strategi yang jitu untuk mengahadapi klub besar.

Jelas ini menjadi pertandinga yang berat untuk kedua tim karena Arenal haru menjaga poiinya yang ekarang mendapat ancaman dari Chelesea, dan Everton endiri harus bermain dirumah sang pemuncak klasmen yang memiliki performa yang luar biasa untuk musim ini.

" kami memang dihadapkan dengan klub yang memiliki peta kekuatan yang kuat dan sulit untuk dikalahkan, motivasi mereka jela terbangun dengan mampu mengalahkan Mancheter United dalam pertandinga kemarin”

About admin