Home / Berita Bola / Arturo Vidal Engan Berseragam Real Madrid

Arturo Vidal Engan Berseragam Real Madrid

Arturo Vidal Engan Berseragam Real Madrid – Hari depan Arturo Vidal di Barcelona tengah dikuatirkan. Tetapi, perihal yang pasti yaitu Vidal tidak akan main buat Real Madrid.

Bintang sepakbola Chile itu masuk Barcelona dari Bayern Munich pada 2018. Sepanjang berseragam Azulgrana, Vidal udah bikin nyaris 100 tampilan buat Barcelona dengan bantuan 11 gol serta 10 assist yang mendukung klubnya menangi LaLiga.

Kontrak Vidal di Camp Nou kenyataannya masih tinggal hingga tahun depannya. Namun, Vidal dipercayai masuk di daftar jual Barcelona di panas musim ini menyalip hasil memilukan di musim yang lalu habis nirgelar juara.

Waktu ini Vidal ditautkan dengan comeback ke Italia dimana infonya ia digemari Juventus serta Inter Milan. Namun yang yakin Arturo Vidal akan tidak pengin main buat Madrid lantaran perseteruannya dengan Barcelona.

cara bermain judi bola
“Saya dalam suatu kondisi seperti dibuang buat menyaksikan apa satu orang pengin menerimaku,” kata Vidal berseloroh dalam percakapannya di aliran YouTube Daniel Habif.

“Saya udah mendapat kasih sayang dari beberapa orang di Barcelona, tersebut kenapa saya akan tidak main buat Real Madrid,” sambung ia.

Cuma ada satu Arturo Vidal serta statistik bertahun-tahun memperkokoh perihal ini. Tiap-tiap klub yang kuperkuat merasakan penambahan. Kini saya dalam urutan yang tunggu apa ketentuan club serta saya bakal berkata dengan (pelatih Ronald-red) Koeman serta kita melihat saja apakah yang berlangsung.”

panduan daftar maxbet
Vidal berubah menjadi bahan olok-olok seusai Barca dilumat Bayern Munich 2-8 di perempatfinal Liga Champions. Sebabnya yaitu psywar Vidal dengan mengemukakan: “Mereka main menentang Barc, bukan klub-klub dari Bundesliga. Mereka menentang klub terhebat di dunia.”

Pemain berumur 33 tahun itu menyangka kekalahan itu dikontrol oleh kegagalannya Barca keluar dari kesempatan baik negatif. “Rasa-rasanya menyakitkan menyaksikan kompetisi itu. Sebelum kompetisi saya terasa yakin namun terus jelas klub menjalani kompetisi itu seusai sejumlah minggu tampil tidak baik,” simpul Arturo Vidal.

About penulis77