Home / liga spanyol / Atletico Kehilangan Minat Pada Costa

Atletico Kehilangan Minat Pada Costa

Atletico Madrid sudah mencoret nama penyerang Chelsea, yakni Diego Costa dalam daftar bidikan transfer di musim panas ini. demikian pernyataan dari petinggi klub, Enrique Cerezo. Di beberapa minggu trakhir, Costa masih saja di hubungkan dengan klub yang berjuluk Los Rojiblancos itu. Cerezo pun pula kerap berkomentar mengenasi kesempatan kepulangan Costa ke tim semi finalis Liga Champions tersebut.

Hanya saja sang presiden langsung merevisi komentarnya ketika diwawancarai harian Marca.

“Tak pernah ada sebuah cerita mengenai Costa. Ia mempunyai kontrak bersama Chelsea serta jadi bagian skuad inti Antonio Conte. Apalagi, kami memandang mereke dengan sebutan teman,” ungkap Cerezo.

Hilangnya minatan Atletico pada Costa tak lepas dari datangnya seorang Kevin Gameiro dari klub Sevilla. Gameiro dapat menjadi mesin gol anyar bagi Atletico. Seiring kedatangan Gameiro, Atletico pun juga tak mempunyai dana yang cukup untuk mendatangkan Costa.

Di musim panas ini, mereka telah menggelontorkan 82 juta. Sementara itu nilai Costa seperti dilaporkan Transfermarkt senilai 46 juta euro atau setara Rp 1,19 triliun.

About admin