Home / Liga Jerman / Aubameyang Mulai Resah

Aubameyang Mulai Resah

Pierre Emerick Aubameyang mulai gerah lantaran kerap mendapatkan pertanyaan mengenai masadepannya. Striker yang berumur 27 tahun tersebut telah memastikan kalau di musim ini, dirinya bakal tetap membela Borussia Dortmund. Pernyataan dari Aubameyang itu mungkin hijrah ke tim lainnya. Yang paling utama menuju Real Madrid, telah membuat kabar tersebut kian sering terlihat.

Sebelum ini, dia juga mengaku sudah berjanji pada sang kake, yang tak lain ialah suporter Real Madrid, untuk segera bermain dalam tim itu di suatu hari nanti. akan tetapi adanya minatan dari tim lain, yakni Atletico Madrid serta Manchester City malah membuatnya kian sering jadi bahan pembahasan.

Pihak Dortmund sendiri sudah menegaskan kalau mereka bakal melakukan usaha terbaik guna dapat mempertahankan aset besar mereka tersebut. tampaknya Aubameyang mulai tak nyaman dengan sejumlah kabar yang sering mempertanyakan masadepannya.

“Jelas saya bakal bertahan disini. Saya tak bakal menanggapi pertanyaan itu,” ujarnya.

Untuk Aubameyang sendiri, fokusnya sekarang ini ialah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menghadapi persaingan ketat kompetisi Bundesliga musim ini.

About admin