Home / Liga Italy / Audriz Yang Semakin Menawan

Audriz Yang Semakin Menawan

Di laga Serie A, dulu ada dua nama yang umurnya boleh di bilang sudah senior, namun penampilannya tidak kalah dengan pemain muda. Yaitu Antonio Di Natale dan Andrea Pirlo. Tapi penampilan kedua pemain tersebut boleh dibilang makin menawan.

Manchester United pun baru saja mendatangkan pemain senior yaitu Zlatan Ibrahimovic, namun penampilannya semakin membaik, walaupun umurnya kini menginjak 35 tahun pada 3 Oktober lalu.

Satu nama lain yang terbaru yaitu penyerang yang berasal dari Spanyol, Aritz Aduriz. Pemain ini sekarang sudah berusia 35 tahun. Meskipun  usia nya sudah mendekati 40 tahun, tapi prestasinya tidak bisa diremehkan. Setiap penampilannya dia selalu menunjukkan performa terbaiknya layaknya pemain yang masih berusia muda.

Buktinya, Audriz membuat penonton kagum dengan penampilannya di Europa League ketika tim nya melawan Genk, dengan hasil skor akhir 5-3. Yang sebenarnya kelima gol tersebut dicetak oleh pemain senior yang berusia 35 tahun tersebut. Walaupun diantaranya adalah hasil penalti. Namun hasil tersebut bukanlah hal biasa di Europa League. Dan bisa membawa timnya  tersebut meraih kemenangan.

About admin