Home / Liga Inggris / Azpilicueta Setara Costa Dan Hazard

Azpilicueta Setara Costa Dan Hazard

Pemain yang mengisi lini belakang dari klub Chelsea, Cesar Azpilicueta, mendapat kritikan baik dari mantan gelandang Inggris, Jamie Redknapp.

Menurutnya penampilan yang ditunjukkan oleh pemain tersbeut setara dengan performa yang dimiliki oleh bintang lapangan yang juga memperkuat Chelsea, Eden Hazard dan Diego Costa.

Dia mendapat kritikan yang bagus darinya, karena lini pertahanan yang dimiliki oleh Chelsea di ajang pertandingan Premier League musim ini merupakan yang terkuat dari pada tim lain. Itu semua berkat penampilan yang bagus dari Azpilicueta.

Namun tidak hanya itu sepanjang perjalanan Chelsea di ajang Premier League, mereka mampu menciptakan sebanyak delapan Clean-sheet, dan merek hanya terbobol sebanyak tiga kali. Bahkan pemain ini sudah diawasinya selama dia diasuh oleh Antonio Conte.

Namun dia tidak hanya berperan sebagai pematah serangan lawan, namun dia sering ikut andil dalam membangun serangan bagi rekan setimnya. Bahkan ketika Chelsea menjalani laga dengan Crystal Palace, dia memberikan assist kepada Costa, dan berakhir dengan gol.

About admin