Home / Liga Inggris / Ballerin Tidak Mau Balik Lagi Ke Barcelona

Ballerin Tidak Mau Balik Lagi Ke Barcelona

Hector Ballerin masih belum mau memikirkan tentang akan kepindahannya berseragam Barcelona. Karena dia sudah merasa betah berada di Arsenal. Dia membulatkan keputusannya bahwa ia akan masih tetap membela The Gunners lebih lama lagi.

Ballerin digadang-gadang adalah pemain bek kanan terbaik di dunia saat ini. Karena penampilan memukaunya ditunjukkan kala merumput bersama The Gunners. Maka dari itu Los Cules masih tertarik kepadanya.

Dia masih menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh The Gunners, namun ia sangat nyaman bermain dengan squad Meriam London tersebut. Dan Barcelona sempat mengajukan penawarannya kepada pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun dia masih berpikir tentang pengajuan yang ditawarkan Barcelona.

“Saya tidak terlalu memikirkan tentang kepindahan yang di ajukan oleh Barcelona, karena saya merasa nyaman bermain di sini untuk waktu yang lama”. Kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dia merupakan pemain yang sangat dibutuhkan di Arsenal. Dia mulai membela Arsenal sejak Juli 2013 dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2019. Dan sudah tampil di 13 pertandingan di semua ajang yang ia lakoni selama ini.

About admin