Home / Liga Italy / Balotelli Masih Mengalami Keraguan

Balotelli Masih Mengalami Keraguan

Pelatih yang saat inimengarsiteki permainan dari timnas Italia, Giampiero Ventura, saat ini tengah bingung dengan salah satu calon punggawanya.

Karena dia ragu dnegan kualitas yang dimiliki oleh Mari Balotelli, apakah dia akan memanggil kembali pemain tersebut dalam memperkuat timnas Italia, karena menurutnya dia memiliki catatan buruk kala dia masih memperkuat AC Milan dan Liverpool FC.

Bahkan sejak Juni 2014 dia telah absen membela negara kelahirannya tersebut. Namun sejak memperkuat OGC Nice di musim ini dia telah mempersembahkan 10 gol dari 13 pertandingannya bersama dengan OGC Nice di musim 2016 – 2017 ini.

Itu merupakan torehan yang baik untuk Balotelli. Namun yang membuat bingung sang pelatih, karena dia selalu berbuat onar jika dia sudah tidak ada diatas lapangan.

“Kualitas yang dimiliki oleh pemain tersebut tidak diragukan lagi, dia bermain dengan baik di OGC Nice. Namun kami masih akan memantau perkembangan pemain itu. Yang dinamai kekuatan tim adalah, mereka harus tahu dimana dia harus menempatkan posisi. Namu itu tidak hanya  berlaku kepada Balotelli, namun juga pemain yang ada di timnas,” ucap sang pelatih.

About admin