Bangunan Rubuh & 49 Orang Tewas Akibat Hujan Badai Di India

Agen Casino

Bangunan Rubuh & 49 Orang Tewas Akibat Hujan Badai Di India – Petinggi berwenang India mengemukakan hujan badai mengakibatkan banjir serta sebabkan bangunan rubuh menewaskan setidaknya 49 orang di negara sisi Uttar Pradesh, India utara sejak mulai Kamis.

Korban meninggal dunia diakibatkan oleh tertimbun puing bangunan. Sesaat yang lain mati terbenam, tersengat listrik atau meninggal dunia dalam kecelakaan jalan raya yg diakibatkan oleh hujan, kata petinggi manajemen bencana India seperti dilansir dari Channel News Asia, Minggu (29/7).

Hingga sekarang, tubuh meteorologi India tetap keluarkan peringatan badai kelanjutan di ruangan itu.

Dengan ada banyaknya rumah yg rusak, pihak berwenang di Uttar Pradesh –rumah untuk lebih kurang 220 juta orang– mengimbau penduduk buat senantiasa hati-hati serta biar semua bangunan yg berisiko tumbang bisa lekas dikosongkan.

New Delhi Terdampak

Hujan deras juga menghantam New Delhi serta negara sisi Rajasthan di India barat yg digemari banyak orang di golongan turis.

Menurut laporan tubuh meteorologi ditempat, berlangsung hujan dengan intensitas 11 cm dalam 24 jam di distrik Bharatpur, Rajasthan, pada Jumat 27 Juli 2018.

Hujan lebat menimbulkan Sungai Yamuna di New Delhi capai ketinggian bahaya 204 m serta bertambah satu mtr. lagi pada Sabtu 28 Juli 2018.

Hal semacam itu mengakibatkan pihak berwenang buat keluarkan peringatan. Tingkat air di Sungai Yamunia diramalkan bakal bertambah seterusnya, kata pemerintah Delhi.

Keruntuhan bangunan kerap berlangsung di India, terlebih sepanjang musim hujan yg berlangsung dari akhir Juni sampai September.

Tubuh meteorologi ditempat juga udah mengingatkan hujan deras di sejumlah besar India utara sepanjang lima hari ke depan.