Home / Berita Umum / Barack Obama Akan Liburan Di Bali

Barack Obama Akan Liburan Di Bali

Barack Obama Akan Liburan Di Bali – Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose mempertegas, kehadiran bekas Presiden Barrack Obama ke Bali untuk maksud liburan. Sehingga pengawalan serta pengamanan tetaplah dijalankan seperti pas kehadiran Raja Salman ke pulau dewata sebagian bln. waktu lalu.

Petrus mengemukakan, Obama bersama rombongan itu seperti orang yang liburan ke Bali biasanya.

” Pasti keamanan jadi prioritas. Untuk pengamanannya, sama juga dengan Raja Salman yang liburan ke Bali sekian waktu lalu, ” tuturnya diselah acara memonitor arus mudik di Pelabuhan Gilimanuk, Kamis (22/6) .

Dia mempertegas, kondisi keamanan Bali sekarang ini begitu aman, walau sekarang ini berlangsung arus mudik Lebaran. ” Bali sekarang ini aman. Tak ada penyusup, ” katanya.

Sesaat info yang sukses dikumpulkan mengemukakan, kehadiran Obama juga akan diterima serta dilepaskan oleh Gubernur Bali dengan Pangdam IX Udayana serta Kapolda Bali. Obama bersama rombongan juga akan bermalam di satu hotel di lokasi Ubud, Kabupaten Gianyar.

Obama juga akan meninggalkan Bali pada Rabu (28/6) jam 10. 40 WITA menuju Yogyakarta. ” Belum juga di ketahui agenda atau aktivitas Obama sepanjang di Bali karna ini begitu tertutup. Karna aktivitas Obama akan tidak diliput oleh media serta pihak Amerika Perkumpulan sendiri tidak membawa wartawan, ” paparnya.

Untuk di ketahui, dari data yang didapat kalau bekas presiden Amerika Perkumpulan dua periode ini sesuai sama gagasan juga akan tiba di Bali dengan pesawat pribadi Gulfstream G-V N50JE, Jumat (23/6) jam 17. 55 WITA. Rombongan yang sejumlah 14 orang, yang terbagi dalam Obama bersama istri serta ke-2 putrinya, saudarinya, keluarga adiknya serta staf pribadi ini juga akan memperoleh pengamanan yang ekstra dari pihak kepolisian Polda Bali serta pasukan TNI dari Kodam IX/Udayana. noe

About admin