Barcelona Di Pilih Arthur Melo Karena Ada Penyebabnya

Agen Casino

” Saya bahagia karna negosiasi telah selesai dengan baik untuk Gremio serta saya sendiri. Kami bahagia dengan semuanya yang udah terwujud. Sekarang saya mesti ajukan pertanyaan pada club saya terkait kapan saya juga akan dapat gabung dengan Barcelona, ” cetus Arthur pada O Globo.

Arthur mengakui telah coba berkonsultasi dengan sebagian kenalannya sebelumnya gabung dengan Barca. Arthur ajukan pertanyaan pada Neymar yang saat ini telah meninggalkan Barca serta Philippe Coutinho yang baru gabung dengan Barca. Ia memperoleh referensi positif.

” Saya ajukan pertanyaan pada Neymar terkait Barcelona serta dia cuma menyebutkan beberapa hal bagus, dia mereferensikan saya untuk gabung. Saya juga bicara dengan Coutinho yang menyebutkan kalau barcelona yaitu kota yang indah serta klubnya fantastis.

Barcelona tidak lama ini udah memberitakan berhasil memperoleh pilihan beli pemain muda Brasil, Arthur Melo dari Gremio. Arthur baru juga akan gabung musim depan.

Negosiasi untuk gelandang berumur 21 th. itu berjalan alot serta makan saat lama. Arthur terasa bahagia karna sistem panjang itu pada akhirnya rampung walaupun ia belum juga tahu kapan ia juga akan gabung dengan Barcelona.