Barcelona Langkah Demi Selangkah Ke Puncak Klassemen

Agen Casino

Barcelona Langkah Demi Selangkah Ke Puncak Klassemen – Barcelona hadapi jalan lega untuk beberapa langkah lebih dekat ke tangga juara Liga Spanyol akhir minggu ini. Selain itu, Atletico Madrid serta Real Madrid ditunggu-tunggu pertandingan tricky.

Selesai menaklukkan Atletico 2-0 pada minggu lantas, Barcelona kian dekat ke trofi Liga Spanyol. Mereka menjauh dari kejaran Atletico serta membentangkan jarak di klassemen berubah menjadi 11 point dengan tujuh pertandingan tersisa.

Akhir minggu ini, Barcelona berkesempatan besar kembali mencatat kemenangan. Blaugrana dapat tandang ke markas team juru kunci, Huesca, Sabtu (13/4/2019) malam WIB.

3 kali bersua Huesca, Barcelona selamanya menang dengan score mutlak dengan membuahkan keseluruhan 20 gol. Pada pertemuan pertama musim ini, team pedoman Ernesto Valverde itu menggulung Huesca dengan score mencolok 8-2 di Camp Nou.

Hadapi Huesca, Barcelona diantisipasi dapat mengerjakan perputaran. Ditambah lagi mereka telah ditunggu-tunggu pertandingan leg ke-2 perempatfinal Liga Champions menantang Manchester United tiga hari selanjutnya.

Lionel Messi peluang bakalan dicadangkan oleh Valverde. Bintang asal Argentina itu sudah sempat bisa hantaman keras dari Chris Smalling waktu Barcelona tandang ke Old Trafford tengah minggu tempo hari, meskipun kelanjutannnya dia dilakukan konfirmasi gak alami cedera serius.

Dari laga yang lain, Atletico dapat melayani Celta Vigo di Wanda Metropolitano, Sabtu (13/4/2019) malam WIB. Sehabis kalah dari Barcelona pada minggu lantas, Atletico perlu kemenangan untuk mengamankan tempatnya di rangking ke-2.

Atletico memang tetap menduduki urutan runner-up klassemen dengan 62 point. Akan tetapi mereka saat ini ditempel oleh Madrid dengan beda dua angka.

Meskipun menguasai dengan lima kemenangan dalam enam duel paling akhir, Atletico kalah dari Celta pada pertemuan teranyar di paruh pertama musim. Atletico jatuh 0-2 di kandang Celta.

Hadapi Celta, Atletico pun gak diperkokoh beberapa pemain. Satu diantaranya ialah Diego Costa yg diskors delapan laga lantaran mengkonfrontasi wasit di pertandingan menantang Barcelona.

Selain itu, Madrid dapat tandang ke markas Leganes, Selasa (16/4/2019) pagi hari WIB. Kunjungan paling akhir mereka ke Estadio Municipal de Butarque di arena Copa del Rey lantas selesai dengan kekalahan 0-1.