Home / liga spanyol / Barcelona Terima Kekalahan Berurutan | Liga Spanyol

Barcelona Terima Kekalahan Berurutan | Liga Spanyol

Sepertinya tim Barcelona mulia kelelahan terbukti mereka belum juga bisa bangkit dari kekalahan yang mereka dapatkan di laga yang mereka jalani di 3 klai pertadingan terakhr ini. Pasalnya di laga paling akhir kontra dengan Real Sociedad mereka juga harus menerma kekalahan kembali.

Dengan skor tipis di laga kemarin malam Blugrana harus mengakyi keunggulan lawnanay tersebut, dengan skor akhr yang didapatan 0- 1. Semenajk tahun 2007 yang lalau tim ini memang lah belum pernah menag djika bermain di Anoeta Stadium , kutukan untuk tim satu ini sepetinya maish berlaku sampai saat ini.

Ini adalah keklahan yang etiga klainya secara beruntun yang didapatan oleh tim Barcelona di akhir- akhir laga yang mereka jalani . Tnetu saja dnegn hasil ang demikian ini membuat klub satu ini tidak mampu mengumpulkan poin secara penuh dan juga maksimal.

Walau pu terus emndapatlan kekalhan mereka masih bisa bercokol di posisi upertama hanya sja mereka akan terkejar jika terus mengaami kekalahan lagi di sisa enam pertaningan  yang maish tersisa saat ini.

About admin