Home / Internasional / Bauza Akan Membahasnya Dengan Messi

Bauza Akan Membahasnya Dengan Messi

Lionel Messi diyakini bakal segera berbincang bersama pelatih anyar timnas Argentina, yakni Ergardo Bauza. Mengenai keputusannya pensiun dini dari timnas. Ungkapan itu dikatakan sendiri Andres Iniesta, pemain asal Spanyol yang tak lain adalah rekan satu tim Messi bersama Barcelona. Dan juga demikian Iniesta tidak tahu apakah Messi bakal menarik lagi pernyataanya mengenai pensiun dari level internasional.

“Anda menyatakan sepertinya dia bakal kembali? Saya tidak tahu. Itu adalah keputusan pribadi atau malah berkaitan dengan pelatih timnas,” ujar Iniesta.

“Saya pun yakin kalau mereka bakal segera saling membahasnya serta selanjutnya kita mengetahui keputusannya. Seorang pemain ingin senang dengan apa yang telah mereka lakukan serta dimana melakukannya. Saat pemain membuat keputusan tersebut, itu lantaran mereka berupaya memutuskan mana yang terbaik.”

Messi mengatakan pensiun dari level timnas di Juni lalu selepas Argentina kalah pada final Copa America 2016 kontra Cile.

Minggu ini Bauza sendiri telah resmi menggeser posisi Gerardo Martino dari posisi pelatih Argentina serta telah mengatakan niatannya untuk berbincang dengan Messi.

About admin