Home / Berita Bola / Bayern Munich Kalah 2-3 Atas Paris St. Germain

Bayern Munich Kalah 2-3 Atas Paris St. Germain

Bayern Munich Kalah 2-3 Atas Paris St. Germain – Kylian Mbappe memang menjadi bintang Paris St. Germain waktu menumpas Bayern Munich. Namun perbuatan Keylor Navas gak kalah bagus sebab membikin 10 evakuasi!

Bertamu ke Allianz Tempat, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB, PSG meraih kemenangan dengan score 3-2 dalam kompetisi perempat final leg I Liga Champions. Walaupun tampil jadi juara, Les Parisiens didesak Bayern di nyaris sejauh kompetisi.

Statistik menunjukkan, Bayern punya kepenguasaan bola yang gapai 64 prosen. Club karya Hansi Flick itu membikin keseluruhan 31 uji-coba dengan 12 uji-coba yang ke arah gawang. Tapi, atas kesiapan Navas, Bayern cuman dapat mengonversi dua eksperimennya menghasilkan gol yang dibentuk Eric Choupo-Moting dan Thomas Mueller.

Itu maknanya, Navas membikin keseluruhan 10 evakuasi di kompetisi ini! Sofascore menulis, bekas penjaga gawang Real Madrid itu mencegah tujuh shooting Bayern Munich dari dalam kotak penalti.

Jumlah evakuasi Keylor Navas itu sebagai yang paling banyak dalam suatu kompetisi perempat final Liga Champions mulai sejak musim 2003/04, sama yang dibuat Manuel Neuer waktu Bayern hadapi Madrid di 2017.

Penjaga gawang internasional Kosta Rika itu menyambung performa gemerlapnya waktu PSG singkirkan Barcelona di tahap awal kalinya. Di kompetisi fase 16 besar leg II di Maret lalu, Navas membikin sembilan evakuasi dari keseluruhan 10 uji-coba on tujuan club musuh.

Keylor yaitu satu diantara penjaga gawang terunggul dalam dunia dan kami begitu berbahagia sebab di bermain buat kami,” sahut pelatih PSG Mauricio Pochettino di Uefa.com.

Keylor Navas lagi cari medali juara Liga Champions ke-4 dalam profesinya. Tiga gelar yang udah dimenangkan Navas awal kalinya itu keseluruhan didapatkan saat berseragam Real Madrid.

About admin