Home / Berita Umum / Bayi Jenis Kelamin Perempuan Ditemukan Tewas Di Baksampah Bandung

Bayi Jenis Kelamin Perempuan Ditemukan Tewas Di Baksampah Bandung

Bayi Jenis Kelamin Perempuan Ditemukan Tewas  Di Baksampah Bandung – Warga Gang Negla Hilir, Jalan Sersan Bajuri Dalam, RT 01/RW 05, Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, digegerkan oleh penemuan mayat bayi terbungkus kantung plastik hitam di bak sampah, Selasa (17/10/2017) pagi.

Kapolsekta Sukasari Kompol Sukma Wijaya mewakili Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menyampaikan, mayat bayi itu berjenis kelamin wanita dalam situasi ari-ari masihlah tersambung serta di perkirakan baru melahirkan.

” Jasad bayi itu diketemukan seputar waktu 06. 30 WIB. Kala diketemukan, mayat bayi itu terbungkus kantung kresek warna hitam di bak sampah Gang Negla Hilir depan tempat tinggal salah seseorang warga, ” kata Wijaya.

Mayat bayi itu, kata Wijaya, saat kali pertama diketemukan oleh Surahman (52) , seseorang pengumpul barang sisa. Surahman terperanjat kala merasa sesosok mayat bayi dalam plastik hitam. Saksi lantas menginformasikan temuannya ke ketua RW yg sesudah itu melapor ke Polsek Sukasari.

” Bayi itu di perkirakan baru dilahirkan oleh sang ibu yg lantas dibuang. Waktu ini kita masihlah menyelidiki atas penemuan bayi itu. Jasad bayi udah kami bawa le kamar jenazah RSUP Hasan Sadikin, ” ujar Kapolsek.

About editor