Home / Liga Indonesia / Bek Arema Tukar Jersey

Bek Arema Tukar Jersey

Punggawa yang mengisi lini belakang Arema Cronus, Johan Ahmad Alfarizi, dia melakukan tukar jersey dengan pemain Persib Bandung.

Kedua tim baru saja menjalani laga di ajang TSC di markas ynag dimiliki oleh Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang. Dalam pertandingan tersebut, mereka saling jual-beli serangan dan berjalan dengan sangat sengit.

Namun mereka harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan tanpa satu gol pun yang tercipta. Namun setelah pertandingan itu berakhir, ada sebuah kejadian yang sangat menarik diantara kedua tim.

Yaitu, bek yang dimiliki oleh Arema Cronus, Johan Ahmad Alfarizi, menukarkan jersey yang baru saja di pakainya di laga tersebut, dengan pemain sayap yang dimiliki oleh Persib Bandung, Febri Haryadi. Dia mengakui permainan ynag ditunjukkan oleh pemain tersebut membuatnya  kagum.

Namun tidak hanya itu, mereka juga berfoto bersama di pinggir lapangan. “Saya bertukar jersey dengannya, karena saya kagum dengan permainan yang ditunjukkannya di laga tersebut,” ucap Johan Ahmad Alfarizi.

Namun dia juga memberikan pujian kepada Febri, dan dia mengatakan jika dia merupakan pemain yang akan banyak dicari di masa depan.

About admin