Home / Berita Umum / Belom Ada Kabar Korban Di Bawa Ke Rumah Sakit Mana

Belom Ada Kabar Korban Di Bawa Ke Rumah Sakit Mana

Belom Ada Kabar Korban Di Bawa Ke Rumah Sakit Mana – Moment tabrak lari berlangsung di Tol Tanjung Duren menuju ke Pluit, Jakarta Barat. Korban tabrak lari wafat pada tempat.

” Benar ada tabrak lari, ” kata petugas NTMC Polri, Yudi waktu dilakukan konfirmasi, Sabtu (27/10/2018) .

Korban wafat belum juga didapati identitasnya. Yudi pun belum juga memperoleh laporan masalah tipe kelamin seorang yang meninggal gara-gara tabrak lari itu.

Belumlah ada kabar pun yang di terima oleh Yudi berkaitan jenazah korban dibawa ke rumah sakit manakah. Ia mengemukakan peristiwa tabrak lari berlangsung jam 05. 20 WIB.

” Belum juga didapati identitasnya. Belumlah ada infromasi pun korban dibawa ke manakah, belum juga kenali. Situasi jalan normal tertangani. Peristiwa kurang lebih 05. 20 WIB, ” papar Yudi.

Kabar tabrak lari ini pula dicuitkan oleh TMC Polda Metro Jaya melalui account Twitter @TMCPoldaMetro. Korban tutup umur serta tengah dalam perlakuan polisi dan medis.

” Ada orang yang belum juga didapati identitasnya berubah menjadi korban tabrak lari di KM 14. 400 Tol Tanjung Duren (arah ke Pluit) , korban tutup umur & masih tetap perlakuan Polri & Medik, ” tuliskan account sah @TMCPoldaMetro.

About admin