Home / Berita Umum / Berboncengan Dengan Anaknya Saat Mengantar Sekolah Seorang PNS Tewas Terlindas Truk

Berboncengan Dengan Anaknya Saat Mengantar Sekolah Seorang PNS Tewas Terlindas Truk

Berboncengan Dengan Anaknya Saat Mengantar Sekolah Seorang PNS Tewas Terlindas Truk – Budi Siswanto (54) , PNS guru di Kota Mojokerto, tewas terlindas truk tangki selagi mengantar anaknya ke sekolah. Tapi anak korban dilaporkan selamat.

Kanit Laka Polresta Mojokerto Ipda Karen mengemukakan, selagi peristiwa, PNS asal Desa Mojosarirejo, Kemlagi ini dalam perjalanan mengantarkan anaknya, Ragil Agustin Wijaya ke sekolah. Korban juga akan mengajar di SDN Kedundung 3, Kota Mojokerto.

Korban yg mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna merah nopol S 6744 VH melaju dari arah Gedeg ke Pulorejo, Kota Mojokerto. Hingga di Jalan Raya Desa Pegeruyung, Gedeg lebih kurang waktu 06. 30 WIB, motor korban bersenggolan dengan mobil Isuzu Panther nopol L 1803 YV yg melaju dari arah berlawanan.

Korban juga terjatuh ke lajur kiri. Nahas, dari arah yg sama melaju truk tangki muatan tetes nopol W 8245 UN. Korban juga terlindas truk yg dikemudikan Makinul Amin itu.

” Korban (Budi, red) wafat di tempat, anaknya alami luka enteng, ” kata Karen terhadap wartawan, Senin (7/5/2018) .

Anak korban sudah dievakuasi ke RSUD RA Basuni, Gedeg buat melakukan perawatan. Jenazah korban juga dibawa ke rumah sakit yg sama.

Karen mengimbuhkan, sopir Panther yg ikut serta kecelakaan belum pula didapati identitasnya. Si pengemudi kabur sesudah kecelakaan berlangsung.

About admin