Home / Liga Inggris / Bersiteru Dengan Mourinho, Eva Carneiro Pergi Dari Chelsea

Bersiteru Dengan Mourinho, Eva Carneiro Pergi Dari Chelsea

Bersiteru Dengan Mourinho, Eva Carneiro Pergi Dari Chelsea

agenibcbetinfo.com – Eva Carneiro, seorang dokter Chelsea, secara resmi telah pergi dari Stamford Bridge seusai enam pekan yang lalu terlibat adu multu dengan manajer Jose Mourinho.

Carneiro mendapatkan kritik oleh Mou lantaran berlari ke tengah lapangan dalam merawat Hazard pada pertandingan menghadapi Swansea City 8 Agustus yang lalu. Semenjak saat itu, sang dokter sering tidak terlihat saat sesi latihan ataupun laga yang dilakoni The Blues.

Minggu lalu, si Biru sebenarnya telah melayangkan surat panggilan kepada Carneiro untuk kembali, akan tetapi si dokter menolak kesempatan itu. Dokter asal Gibraltar itu dipercaya sedang mempersiapkan gugatan hukum kepada Chelsea dan sudah menghubungi salah satu firma hukum setempat.

Langkah itu diambil Carneiro lantaran Chelsea enggan mengurusi persoalan internal staff dan mereka tidak berniat untuk bicara mengenai masalah Mourinho dengan dirinya. Di samping itu, pihak FA juga tengah melakukan penyelidikan atas laporan adanya kekerasan pelecehan kepada Dr. Carneiro.

About admin