Home / Liga Inggris / Betah Di Chelsea Tak Ingin Kembali

Betah Di Chelsea Tak Ingin Kembali

Betah Di Chelsea Tak Ingin Kembali – Seretnya gol dari lini depan Real Madrid buat nama Alvaro Morata kembali disinggung. Apakah Madrid kehilangan Morata?

Madrid tengah dihinggapi ketekunan di La Liga. Perform yang naik turun itu tidak terlepas dari rendahnya produktivitas barisan penyerangnya. Selama ini, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, serta Gareth Bale semasing baru buat dua gol di La Liga.

Perform ketiganya kontras bila dibanding dengan Morata. Sesudah dilepaskan Madrid pada musim panas lantas, Morata tampak oke dengan Chelsea dengan mengemas 10 gol dalam 20 kompetisi.

Kondisi itu buat ketentuan Madrid untuk jual Morata juga dipertanyakan. Beberapa supporter menilainya Madrid terasa kehilangan Morata.

Hal tersebut lalu di tanyakan pada Morata. Walau suka ada yang menyebutkan bila Madrid merindukannya, Morata tetaplah mengharapkan sisa klubnya itu baik-baik saja.

” Saya tidak paham apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak, tapi mengasyikkan mendengar beberapa orang menyebutkan itu, ” Morata menyebutkan pada TVE seperti ditulis AS.

” Walau sekian, saya doakan mereka tidak mesti menyebutkan ini, karenanya berarti semuanya baik-baik saja. “

” Saya berharap (Cristiano Ronaldo) cetak banyak gol di Real Madrid, walau saya berharap dia kelelahan ketika Piala Dunia, ” Morata memberikan.

About admin