Home / Internasional / Bisa Jadi Kepergian Ronaldo akan Jadi Berkah

Bisa Jadi Kepergian Ronaldo akan Jadi Berkah

Bisa Jadi Kepergian Ronaldo akan Jadi Berkah – Tidak dapat mengingkari bila Cristiano Ronaldo memberi banyak sumbangsih positif untuk Real Madrid. Pada musim ini saja, pemain asal Portugal itu menolong Los Blancos merengkuh titel juara LaLiga serta Liga Champions.
Tetapi, kegemilangan mereka akan selekasnya selesai. Sebab, Ronaldo telah mengambil keputusan akan tidak ada di Estadio Santiago Bernabeu lebih lama karna gerah dengan tuduhan penggelapan pajak yang ditampilkan pengadilan Spanyol.
(Bacalah juga : Berjumpa Presiden Madrid, Ronaldo Diperkirakan Gabung ke PSG)
Sergio Garcia, pegolf Spanyol yang pengagum berat Madrid mulai bicara. Diakuinya sedih karna pemain jagoannya sebagian musim terakhir akan selekasnya hengkang.
Tetapi, dia menilainya malah akan ada barokah untuk Los Blancos bila kehilangan pemain berjuluk CR7 itu. Paling tidak, uang yang diperoleh dari penjualan dapat untuk menghadirkan sebagian pemain muda berkwalitas.
” Madrid mesti lihat apa yang paling baik untuk club, bukanlah sebatas Ronaldo saja, ” ungkap Sergio, seperti ditulis Marca, Kamis 22 Juni 2017.
(Bacalah juga : Presiden Madrid Menginginkan Duetkan Messi serta Ronaldo)
” Uang yang mereka peroleh dapat untuk menghadirkan sebagian pemain muda, yang juga akan jadi andalan club untuk satu tahun lebih ke depan, ” paparnya.
Harga jual Ronaldo sekarang ini diprediksikan menjangkau 200 juta euro (Rp2, 9 miliar). Dengan jumlah sebesar itu, Madrid dapat saja menghadirkan tiga hingga empat pemain muda yang bakatnya mumpuni.

About admin