Home / Berita Umum / BNN Akan Awasi Peredaran Narkoba Saat Mudik Kayak gini

BNN Akan Awasi Peredaran Narkoba Saat Mudik Kayak gini

BNN Akan Awasi Peredaran narkoba Saat Mudik  Kayak gini -NTubuh Narkotika Nasional (BNN) juga akan mengintensifkan pengawasan peredaran narkoba di arus mudik Lebaran. Arus kepadatan kendaraan serta jalan raya dapat jadi potensi penyelundupan barang haram itu.

” Beberapa bandar malah membaca ini (arus mudik Lebaran) satu kesempatan, ” kata Kepala BNN Budi Waseso di kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 22 Juni 2017.

BACA JUGABNN Mengindikasi Penyelundupan Narkoba Lewat Kru PesawatKonsumsi Narkoba, Oknum Pilot Dibawa BNN ke JakartaLion Air Siap Pecat Pilot Pemakai Narkoba
Brandconnect
Puasa Ramadan Menolong Kurangi Resiko Cholesterol Jahat Buwas, sapaan karibnya, mengingatkan supaya beberapa bandar tidak beberapa cobalah menyelundupkan narkoba dengan memakai peristiwa mudik Lebaran. BNN lakukan pengawasan intensif di terminal, bandara serta pelabuhan.

” Kita kan tidak tidur. Kita tetaplah bekerja. Dia tentu memakai kondisi mumpung kondisi pada mudik dipikir aman, ” tutur Buwas.

(Baca : BNN Akan Titel Razia Narkoba di Terminal)

Satu diantara masalah penyelundupan narkoba dengan memakai peristiwa mudik Lebaran tersingkap tempo hari. BNN sukses menangkap penyelendupan ganja seberat 5 kg (kg) di Jawa Barat.

” Kita tunjukkan beberapa cara itu masih tetap dapat kita selesaikan, ” tegas Buwas.

Operasi pengawasan penyelundupan narkoba oleh BNN di gelar mulai sejak H-7 sampai H+7 Lebaran. Termasuk juga kontrol urin untuk beberapa awak pengemudi angkutan darat, laut serta hawa.

(HUS)

About admin