Home / Liga Inggris / Brendan Rodger Tidak Sabar Berhadapan Dengan Manchester City

Brendan Rodger Tidak Sabar Berhadapan Dengan Manchester City

Brendan Rodger Tidak Sabar Berhadapan Dengan Manchester City

agenibcbetinfo.com – Pelatih dari Liverpool kini semmakin penasaran dengan kemenaganbesar yang diperlihatkan oleh anak asuh Manuel Pellegrini, belakangan ini Manuel Pellegrini sukses dengan beberapa pertandingan dengan meraih kemenangan dan kini semakin dekat dengan pemuncak klasmen.

Manchester City yang memiliki performa yang baik dan setabil akan ditunggu Brendan Rodgers untuk membuktikan kekuatan dari klubnya dan ingin melihat seberapa besar kekutan yang dimiliki Manuel Pellegrini, ini akan menjadi pertandingan yang menarik pasalnya Liverpool kini berada dipuncak performanya.

Dan kini Liverpool mampu dipuncak klasmen dengan 36 poin menggeser The Gunner yang akan bertanding kontra Chelsea, penampilan Liverpool dengan suburnya striker dari Portugal Luis Suarez menambah sengit pertandingan yang akan mempertemukan kedua klub yang dalam performa terbaiknya.

Liverpool yang baru saja menang dengan Cardiff 3-1 lebih yakin jika musim ini memang menjadi awal kebangkitan Liverpool, namun Mancheter City juga mendapatkan kemenangan besar dengan mengalahkan Fulahm dengan sekor yang cukup baik 4-2.

About admin