Home / Liga Inggris / Carlo Ancelotti: Hengkangnya Raja Assist Hasil Keputusan Saya

Carlo Ancelotti: Hengkangnya Raja Assist Hasil Keputusan Saya

Carlo Ancelotti: Hengkangnya Raja Assist Hasil Keputusan Saya

agenibcbetinfo.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegakan jika kepergian dari mesut Oezil adalah hail dari keputusannya yang memberikan negosiasi yang mudah untuk klub raksasa Inggris tersebut, kepergian Oezil memang menjadi pemberitaan yang hangat dalam musim panas lalu.

Banyak yang menyayangkan kenapa pemain asal timnas Jerman Tersebut dijual, karena kontribuinya dalam Real Madrid sangat tinggi,integritasnya membuktikan jika gelandang tersebut memiliki performa yang luar buiasa selama membela Real Madrid.

Oezil didaulat menjadi pemain yang memiliki servis yang paling baik dalam liga Eropa bahkan manjadi raja assist dalam musim kemarin. Kepergian Oezil ke Arsenal memberikan pencitraan Real Madrid menjadi beda, namun Ancelotti membayarnya dengan mendatangkan gelandang terbaik dan juga pemain terbaik liga Ingrris musim lau yaitu Gareth Bale dari Tottenham Hotspurs.

Gelandang tersebut menjadi pemain termahal untuk transfer bursa musim panas lalu, kini Oezil membela The Gunners dan di Inggris Oezil mendapatakan klub yang sesuai dengan keinginanya dan kini mampu memuncaki klamen Liga Paling panas di Eropa tersebut

About admin